Home / Bolsel / Warga Antusias Bantu Satgas TMMD Bersihkan Masjid Al Ikhlas Pakuku Jaya

Warga Antusias Bantu Satgas TMMD Bersihkan Masjid Al Ikhlas Pakuku Jaya

BOLSEL – Rehab Masjid Al Ikhlas di Desa Pakuku Jaya masuk tahap akhir dari target yang telah ditentukan. Rehab Masjid yang dikemas sebagai sasaran fisik tambahan TMM D 101 ini tinggal menyisakan pekerjaan pembersihan baik bagian dalam maupun bagian luar Masjid.

“Rehab Masjid Pakuku Jaya sudah masuk tahap akhir dan saya perintahkan pada anggota Satgas TMMD 101 agar malam ini semua pekerjaam rehab Masjid selesai” ungkap Sansatgas TMMD 101 Letnan Kolonel Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos.

Lebih lanjut Dansatgas menjelaskan bahwa Masjid Al Ikhlas Pakuku Jaya mulai digunakan pada Sholat Jumat besok (27/04/18).
“Masjid Al Ikhlas besok sudah dapat digunakan dalam kegiatan Jumatan dan rencana di Masjid ini juga akan diselenggarakan lomba Adzan dan Lomba Haviz bagi masyarakat Pakuku Jaya” imbuh Dansatgas.

Proses pembersihan Masjid Pakuku Jaya pun sudah mulai dikerjakan.
Terpantau masyarakat Pakuku Jaya antusias membersihkan bagian dalam Masjid kesayangan mereka malam ini.
“Saya senang Masjid ini sudah bagus supaya saya bisa Sholat dan belajar Ngaji lagi di Masjid ini” ungkap Elis gadis cilik asal Desa Pakuku Jaya.
“Dari dulu saya rindun punya Masjid yang bagus dan saya senang om om tentara bantu bikin Masjid kami” tutup Elis sambil terus membersihkan lantai Masjid.

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sulut Bertambah 4 Pasien Sembuh, dan 15 Positif Covid-19

Manado, TBnews – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 ...