Home / Advertorial / Walikota Tatong Bara Pimpin Apel Korpri

Walikota Tatong Bara Pimpin Apel Korpri

Kotamobagu – Walikota, Ir Hj Tatong Bara, memimpin Apel Korpri dilingkungan  Pemkot Kotamobagu, yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang, Selasa (17/07/2018). Apel Korpri diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan Sangadi/Lurah se Kotamobagu.

Suasana Apel Korpri

Walikota usai melaksanakan apel korpri tersebut mengatakan, sebagai abdi negara wajib menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebaik mungkin, demi tercapainya pelayanan prima bagi masyarakat dan pembangunan yang maksimal. “Sesuai dengan lima butir Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia. Jangan hanya jadi simbol saat apel Korpri saja, tapi diiplementasikan dengan baik sesuai tugas dan tanggung jawab kita,” ucap walikota.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dirangkaikan juga dengan penyerahan sertifikat koperasi beprestasi oleh wali kota. Pertama, Koperasi Sepakat yang mendapatkan hadiah uang sebesar Rp15 Juta, kedua Koperasi Yada Amerta yang mendapatkan hadiah sebesar Rp12 Juta, serta yang Ketiga Koperasi Mas Sinar mendapatkan hadiah sebesar Rp10 Juta.

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disdangkop Gelar Kembali Pelatihan Pelaku UMKM 

Kotamobagu,TBnews – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro ...