Home / Bolmong / Dibangun Dengan Dandes, Lapangan Volly Ball Desa Tabang Ditargetkan Tarik PAD

Dibangun Dengan Dandes, Lapangan Volly Ball Desa Tabang Ditargetkan Tarik PAD

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Pengelokasian Dana Desa (Dandes) oleh Pemerintah Pusat guna pembanguna inflastruktur desa benar benar di manfaatkan desa. Seperti yang dilakukan desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Pemerintah desa mengalokasikan sebagian penggunaan Dandes untuk pembangunan lapangan olahraga Volly ball.

Seperti penuturan Kepala desa Tabang ini, anggaran pembangunan lapangan Volly ball ini sepenuhnya bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2017. “Pembangunan lapangan Volly ball ini sebesar Rp 190 juta yang diambil dari Dana Desa, nantinya anggaran ini akan kami serahkan ke Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sehingga bisa dikelola untuk mendatang Pendapatan Asli Desa (PAD),”Terang Junius Dilapanga.

Namun menurut Dilapangan untuk sementara lapangan Volly ball tersebut masih dimanfaatkan warga “Karena belum diserahkan, jadi masih dimanfaatkan oleh warga untuk bermain,”Katanya sembari menambahkan tidak hanya itu saja, tahun depan pihaknya sudah merencanakan pembangunan tempat Gym “Ada juga tempat Gym, lokasinya tidak jauh dari lapangan Volly ini,”Tambah Dilapanga. (Redaksi)

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buka Seleksi CAT CASN Kabupaten Bolmong, Yasti Semangati Peserta

BOLMONG,TBNEWS – Sebanyak 713 peserta seleksi umum Computer ...