Home / Kotamobagu / Gelar Rapat Perdana Bersama Pimpinan SKPD Dan Pejabat Eselon TBNK Ingatkan Peningkatan SDM

Gelar Rapat Perdana Bersama Pimpinan SKPD Dan Pejabat Eselon TBNK Ingatkan Peningkatan SDM

TeropongBMR,Kotamobagu– Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota, Tatong Bara – Nayodo Kurniawan mengelar rapat perdana bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan sejumlah pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Bolmong. Rapat yang dimulai sejak pukul 08.30 wita berakhir 11.00 wita di rumah dinas Walikota Kotamobagu.

Sekretaris Kota usai mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu menyampaikan rapat perdana ini berkaitan dengan tugas dan fungsi serta memberikan gambaran tentang visi dan misi “Pembahasannya seputar capaian yang sudah dikerjakan dan sudah diperoleh serta harus dipertahankan dan ditingkatkan,”Jelas Sekot.

Disamping itu, Walikota dan Wakil Walikota juga menyampaikan seluruh ASN wajib meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama dalam penguasaan Informasi dan Teknologi “Seluruh aparat harus menguasai namanya email, android dan sebaginya. Dan itu akan ada evaluasi khusus di tingkatan ASN dan berjenjang dari esolon IV, III sampai eselon II. Mereka harus betul-betul menguasai IT, kalau tidak bisa ya, harus evaluasi diri karena itu tuntutan kedepan,”tegas Adnan.

Tidak hanya SDM yang menjadi target Pemerintahan TBNK, tetapi pengelolaan keuangan, administrasi, dan inflastruktur “Sistem keuangan kita juga semuanya harus berbasis teknologi, begitu juga dengan jasa konstruksi untuk tender semuanya harus berbasis teknologi,”Pungkas Adnan.

Terpisah Wakil Walikota, Nayodo Kurniawa usai mendampingi Walikota Kotamobagu mengatakan selain menyampaikan tugas utama yang akan dikerjakan Walikota bersama dirinya dalam 100 hari kedepan, turut diuraikan juga tugas dan fungsinya sebagai Wakil Walikota “Apa apa saja yang menjadi tugas saya selaku Wakil Walikota semuanya disampai. Selain itu apa yang menjadi target Walikota dan saya dalam 100 hari kerja, ini yang kami sampaikan kepada seluruh SKPD,”Kata Nayodo. (AFS)

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disdangkop Gelar Kembali Pelatihan Pelaku UMKM 

Kotamobagu,TBnews – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro ...