Home / Bolmong / Hadiri Pembukaan Pameran, Bupati Bolmong Paparkan Potensi Daerah
Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, Saat Memaparkan Potensi Daerah kepada Gubernur Sulut

Hadiri Pembukaan Pameran, Bupati Bolmong Paparkan Potensi Daerah

TeropongBMR,Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow menghadiri pembukaan pameran, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 54. Pameran yang dilaksanakan di Kayuwatu dibuka oleh Gubernur Sulut, Drs Olly Dondokambey.

Pameran pembangunan yang dilaksanakan setiap tahun ini, bertujuan mempromosikan pontesi Sumber Daya Alam, serta keberhasil pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah se Sulawesi Utara.

Usai membuka pelaksanaan pameran, Gubernur Sulut didampingi Sekretaris Provinsi Sulut, terlihat mengunjungi setiap Stand pameran yang disiapkan Pemerintah Daerah se Sulut.

Kunjungan Gubernur Sulut ke Stand memilik Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow disambut langsung Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow bersama jajaran SKPD. Nampak Bupati Bolmong, memaparkan setiap potensi yang dimiliki Pemkab Bolmong, salah satunya pembudidayaan Belut “Saat ini kami sedang membudidayakan Ikan Sogili (Belut)”Ucap Yasti.

Usai mendengarkan pemaparan Bupati Bolmong, Gubernur Sulut memberikan apresiasi atas terobosan Bupati dan berharap budidaya Ikan Sogili dapat terus dilakukan “Ini sangat baik. Semoga bisa terus dilakukan guna peningkatan potensi-potensi yang ada di Bolmong,”Pungkasnya. (Redaksi)

 

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waktu Cuti ASN Bolmong Belum Ada Keputusan

BOLMONG,TBnews – Lebaran Idul Fitri 1442 H tinggal ...