Home / Kotamobagu / Hari Pertama Jadi Wakil Walikota Ini Yang Kerjakan NK

Hari Pertama Jadi Wakil Walikota Ini Yang Kerjakan NK

TeropongBMR,Kotamobagu.Com – Mengawali tugasnya sebagai Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH yang baru dilantik pada Selasa,25/9 kemarin, oleh Gubernur Sulawesi Utara.

Rabu 26/9, mantan Ketua KPU Kotamobagu itu mendapatkan mandat dari Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Barang menjemput 127 jamaah haji asal Kotamobagu, di Mesjid Al-Munawar, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu.

Dalam pantauan awak media, 127 jamaan haji ini tiba dengan 3 unit Bus yang disediakan Pemerintah Kotamobagu pukul 12.20 wita. Selanjutnya para haji dan hadja ini melakukan sholat Zuhur berjamaah.

Wakil Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada 127 jamaah haji asal Kotamobagu “Atas nama Pemerintah Kotamobagu saya ucapkan selamat datang. Alhamdulilah 127 yang dilepas oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara beberapa waktu lalu semuanya kembali dan tidak kurang satu apapun,”Ucap Nayodo Kurniawan.

Lebih lanjut Nayodo menyampaikan 127 jamaah haji ini bisa menjadi haji yang mabrur “Suatu kehormatan bagi saya dihari pertama bertugas bisa menjemput jamaah haji ini. Semoga para jamaah haji menjadi haji mabrur,”Tutup (AFS).

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menghadapi Era Revolusi industri 4.0 UMKM Kotamobagu Mendapat Pelatihan 

Kotamobagu,TBnews – Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan ...