Home / Hukum & Kriminal / Istri Tidur Pulas, Suami Gerayangi Anak Tirinya
Foto Ilustrasi

Istri Tidur Pulas, Suami Gerayangi Anak Tirinya

KEDIRI – Ulah ayah satu ini sungguh tak patut dicontoh, pria yang berprofesi serabutan sehari – harinya tega mencabut anak tirinya sendiri yang sedang duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Budiono, demikian nama pelaku, warga Desa Bendosari, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, tega melakukan perbuatan bejatnya ke anak tirinya sebanyak lima kali di awal Januari 2018 dengan dalih khilaf.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatikh Wicaksono menuturkan kejadian bermula saat pelaku terangsang saat melihat televisi bersama anak tirinya.

“Lalu pelaku masuk ke kamar korban dan melakukan aksinya di saat istrinya tertidur. Pelaku mengancam korban untuk menurut dan diam, lalu disanalah pelaku mencabuli korban,” terang Hanif, Jumat (7/9/2018).

Belum puas dengan aksinya, pelaku kembali meneruskan aksinya pada malam harinya di saat sang istri tengah tertidur pulas.

“Pelaku mengancam ke korban untuk bercerita ke siapapun, ini membuat korban takut dan memilih tidak bercerita dengan siapapun,” lanjutnya.

Namun gerak – gerik korban yang mencurigakan membuat keluarga curiga dan lantas mendesak korban bercerita. Setelah didesak keluarga, akhirnya korban mengakui telah dicabuli oleh ayah tirinya.

Pihak keluarga pun langsung melaporkan Budiono ke pihak kepolisian. Tak butuh waktu lama, Polres Kediri berhasil mengamankan di rumahnya.

“Tersangka dikenakan pasal 81 ayat 1 junto pasal 81 ayat 2 subsider pasal 82 ayat 1 junto pasal 76 UU RI No 35 tahun 2014 tebtang perlindungan anak, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun,” pungkasnya.

 

Sumber: okezone.com

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabid Humas dan Dir Resnarkoba Polda Sulut Ungkap Lima Kasus Obat Keras dan Sabu

Manado,TBnews – Kinerja Polda Sulut (Sulawesi Utara) di ...