Home / Kotamobagu / Jelang Pendaftaran CPNS, Pemkot Kotamobagu Gelar Simulasi CAT

Jelang Pendaftaran CPNS, Pemkot Kotamobagu Gelar Simulasi CAT

TeropongBMR,Kotamobagu – Untuk mempermuda putri putri Daerah menghadapi ujian Computer Assited Test (CAT) dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang akan dilaksanakan waktu dekat, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) menjadwalkan pelaksanaan simulasi ujian CAT.

Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta membenarkan pelaksanaan simulasi ini. Menurutnya pelaksanaan ini memprioritaskan putra/ri Daerah “Kegiatan ini terselenggar atas kerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional Sulut. Ini khusus untuk putra/ri Daerah, jumlahnya kami targetkan sebanyak 1000 peserta. Disesuikan dengan kemampuan fasilitas yang dimiliki oleh Sekolah Swasta di Kotamobagu,”Terang Mokoginta.

Lebih lanjut, Mokoginta menyampaikan, pihaknya membuka pendaftaran mulai 20 September – 21 September 2018 “Bagi yang ingin mengikuti simulasi silahkan mendaftar, dengan melampirkan foto copy KTP, dan setelah itu akan diberikan kartu peserta simulasi,”Jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae berharap putra/ri Kotamobagu bisa memanfaatkan simulasi CAT yang digelar Pemerintah Kotamobagu “Simulasi ini bagian dari pengenalan penggunaan CAT, supaya pada hari pelaksaan tidak ada lagi yang bingung atau canggung,”Harap Adnan.

Sementera itu Pemkot Kotamobagu telah menetapkan jadwal pelaksanaan ujian simulasi CAT yang akan digelar pada hari Sabtu 22, September 2018, pukul 08.00 wita, bertempat di SMK Cokroaminoto Kotamobagu. (Redaksi)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Kotamobagu Terima Award TPID Sulut

KOTAMOBAGU,PEMERINTAHAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengukir ...