Home / Kotamobagu / Lewat Pameran, Tatong Berharap Potensi Daerah Bisa Dipromosikan
Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Saat Memaparkan Produk Kopi Kotamobagu kepada Gubernur Sulut Dalam Pameran Pembangunan Tahun 2018

Lewat Pameran, Tatong Berharap Potensi Daerah Bisa Dipromosikan

TeropongBMR,Kotamobagu – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke 54, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut melaksanakan pameran pembangunan, yang di pusatkan di Kaiwatu, Sabtu 15/9 kemarin. Kegiatan tersebut melibatkan 15 kabupaten se Sulawesi Utara. salah satu Koto Kotamobagu.

Adapun Pemerintah Kotamobagu dalam pameran tersebut menampilkan sejumlah potensi Daerah. Menurut Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, selain menampilkan potensi dan sumberdaya alam, Pemerintah Kotamobagu sendiri menampilkan produk yang dihasilkan Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM).

“Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan ini, akan dapat mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kotamobagu, sehingga diharapkan dapat meningkatkan dan membuka peluang investasi, termasuk pasar bagi produk – produk yang dihasilkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah yang ada di Kota Kotamobagu,”Ucap Walikota.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Olly Dondokambey usai membuka pelaksanaan pameran pembangunan menyempatkan diri mengunjungi setiap Stand yang di siapkan Daerah.

Kegiatan Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Lokasi Pameran Kaiwatu – Manado, tersebut, direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 24 September 2018, mendatang. (Redaksi)

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tunjang Mobilitas Dokter, Pemkab Bolmong Serahkan 4 Kendis Dokter

BOLMONG,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow melalui ...