Home / Kotamobagu / Lokasi Pelantikan TBNK Dipindahkan

Lokasi Pelantikan TBNK Dipindahkan

TeropongBMR,Kotamobagu – Setelah mengikuti geladi resik pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan, pada Minggu 23/9 kemarin. Esok Selasa 25/9 dua top eksekutif ini dipastikan akan dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Sulawesi Utara.

Adapun lokasi pelantikan yang sebelumnya di agendakan Graha Gubernu Bumi Beringin, dipindahkan ke Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kelurahan Kairagi Satu, Kecamatan Mapanget.

Pemindahan lokasi ini disampaikan Kepala Bagian Tapem, Sekretariat Kota Kotamobagu “Kami hanya menerima informasi dari Biro Pemerintah untuk pelantikan dipindahkan ke gedung DPRD Provinsi Sulut,”Singkat Marham Anas Tungkagi.

Sementara itu Kepala Biro Pemerintahan Sulut, Jemmy Kumendong saat dihubungi awak media membenarkan pemindahan lokasi pelantikan untuk 5 kepala Daerah di Sulut “Yah lokasi pelantikan dipindahkan ke gedung DPRD Provinsi Sulut, tempatnya sangat representativ. Untuk waktu pelantikan masih sama pukul 09.00 wita,”Tamba Kumendong. (AFS)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Kotamobagu Terima Award TPID Sulut

KOTAMOBAGU,PEMERINTAHAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengukir ...