Home / Kotamobagu / Pelantikan Walikota Kotamobagu Terpilih Dimajukan

Pelantikan Walikota Kotamobagu Terpilih Dimajukan

TeropongBMR,Kotamobagu – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memastikan pelantikan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan periode  2018 – 2023 dipercepat dari jadwal yang disampaikan Ir Hj Tatong Bara beberapa hari lalu.

Sebelumnya pelantikan pasangan Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TBNK) dijadwal akan dilakukan 27 September 2018 mendatang, namun jadwal tersebut dipercepat pecan depan yaitu tanggal 25 September 2018.

Dimajukannya jadwal ini dibenarkan oleh Kepala Biro (Karo) Pemerintahan dan Humas Sekretariat Pemprov Sulut, Jemmy Kumendong. Menurutnya Surat Keputusan (SK) pelantikan pasangan TBNK sedang dalam proses “Jadwal pelantikannya akan dilakukan 25 September 2018, sedangkan SK pelantikannya saat dalam proses,’Ungkap Kumendong, sembari menambahkan pelantikan akan dilakukan di kantor Gubernur “Yang akan melantik Gubernur, itu sesuai dengan aturan,”Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Tapem, Setda Kotamobagu menyampaikan SK pelantikan sedang dijemput oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) “Informasi, Sekwa sedang menuju Jakarta untuk menjemput SK pelantikan. SK-nya sejak pecan lalu sudah dalam pengurusan,”Terang Marham Anas Tungkagi. (Redaksi)

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...