Home / Kotamobagu / Tatong – Nayodo Ikuti Geladi Resik

Tatong – Nayodo Ikuti Geladi Resik

TeropongBMR,Kotamobagu – Walikota  dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih periode 2018 – 2018, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan, Minggu 23/9 mengikuti gladi resik pelantikan di Graha Gubernur, Bumi Beringin, Manado.

Selain Walikota-Wakil Walikota Kotamobagu, Nampak juga Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara terpilih, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Induk, serta  Bupati dan Wakil Bupati Sitaro.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kotamobagu, Ham Rumoroi pelantikan akan dilaksanakan pada Selasa 25/9 “Sesuai jadwal pelantikan Selasa 23/9, sehingga har ini sudah dilakukan gladi resik bersama dengan kepala Daerah yang lain. Usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota langsung menuju Kotamobagu yang dilanjutkan dengan paripurna penyampaian visi dan misi,”Kata Ham.

Sementara itu, untuk Surat Keputusan (SK) pelantikan diungkapkan Kabag Tapem Pemkot Kotamobagu sudah di kantongi “SK pelantikan sudah ada, nanti akan diserahkan pada saat pelantikan,”Singkat Marham Anas Tungkagi.

Sekedar informasih, pelantikan Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan akan dilaksanakan pada Selasa 25/9 pukul 09.00 Wita di Graha Gubernur Sulawesi Utara. (AFS)

 

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disdangkop Gelar Kembali Pelatihan Pelaku UMKM 

Kotamobagu,TBnews – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro ...