Home / Kotamobagu / Tumbelaka Perwakilan Kotamobagu Sukses Raih Noni Sulut 2018

Tumbelaka Perwakilan Kotamobagu Sukses Raih Noni Sulut 2018

TeropongBMR,Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengirimkan perwakilannya dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2018 yang dilaksanakan di Grand Kawanua Manado, pada Senin 17/8 malam. Brenda Anggelita Tumbelaka, perempuan asal Kelurahan Tumubui ini sukses meraih posisi Noni Sulut tahun 2018.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disperbud) Kotamobagu, Brenda sukses menyisihkan putra/ri dari Daerah lain “Brenda ini jadi peserta terbaik dari 14 Kabupaten/ kota se Sulut. sebelumnya sejumlah gelar sudah berhasil di raih oleh Brenda, seperti Putri Kotamobagu, Putri Bunaken, dan Putri Pariwisata Nusantara,”Kata Agung Adati.

Dirinyapun mengucapkan selamat atas terpilihnya Brenda “Insyah Allah Brenda bisa menjadi duta untuk mempromosikan Kotamobagu sehingga bisa menjadi motivasi bagi generasi muda,”Ucap Agung.

Selain itu, pihaknya juga menargetkan Brenda bisa masuk dalam pemilihan Putri Indonesia “Mari kita dukung langkah selanjutnya Brenda untuk mengikuti pemilihan ajang Putri Indonesia nanti,”Ajaknya. (Redaksi)

 

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...