Home / Lifestyle / Apa Benar Perempuan Juga Sering Mimpi Basah!!

Apa Benar Perempuan Juga Sering Mimpi Basah!!

Foto Ilustrasi

TeropongBMR.ComIn fact, kalau kamu adalah kamu perempuan dan kamu punya vagina, kamu juga bisa kok merasakan orgasme dan mimpi basah di saat lagi tidur.

Well, mungkin nggak ‘basah’ seperti para kaum adam sih. Secara teknis, mimpi basah itu kan sebenarnya pengalaman seks atau orgasme yang dirasakan saat sedang tidur. Nah, yang bikin ‘basah’ itu sebenarnya cairan ejakulasi. Namun, karena perempuan perlu ejakulasi saat orgasme, maka mimpi basahnya pun nggak harus ‘basah’ seperti laki-laki.

Kamu udah paham kan? Please, jangan bilang nggak.

Nah, balik lagi ya ke topik semula. Jadi, sebenarnya bukan cuma laki-laki aja yang punya potensi untuk memiliki mimpi basah, tapi juga para perempuan.

Begini penjelasannya, dilansir dari laman Refinery29, seorang pakar bernama Aleece Fosnight mengungkapkan, ketika kamu sedang tidur, biasanya mimpi basah ini terjadi dalam fase REM. Fase tersebut memungkinkan aliran darah yang menuju organ intim kamu meningkat, sehingga kamu akan merasa bergairah saat lagi tidur.

Nah, kalau kamu punya mimpi-mimpi yang mendukung (re: mimpi-mimpi seksi yang menggairahkan), kamu bisa aja mengalami orgasme. Tapi terkadang juga nggak selalu sampai klimaks sih.

And guess what? Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di tahun 1986, ternyata sebanyak 36% perempuan yang disurvei mengaku pernah mengalami nocturnal orgasm (atau orgasme yang terjadi saat tidur) paling nggak sekali seumur hidup.

Wow, ternyata cukup banyak juga ya? Itu artinya, meski memang nggak terlalu sering terjadi, tapi mimpi basah yang dialami perempuan bukanlah sesuatu yang bisa dibilang langka.

Nah, kalau kamu adalah seorang perempuan dan kamu punya vagina, siapa tau kamu juga mungkin aja akan mengalaminya suatu hari nanti.

 

Sumber : Kumparan.Com

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Patahkan Covid-19, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa Kembali Ukir Sejarah Taklukkan Gunung Klabat 1995 Mdpl

Manado, TBnews – Kapolda Sulut Irjen Pol Royke ...