Home / Kotamobagu / BKPP Kotamobagu Pastikan Tempat Pelaksanaan CAT

BKPP Kotamobagu Pastikan Tempat Pelaksanaan CAT

TeropongBMR,Kotamobagu – Jelang hari pelaksanaan ujian Computer Asissted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil ) CPNS tahun 2018,  Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu memastikan kesiapan inflarstruktur berupa tempat pelaksanaan dan computer serta listrik di SMK Cokroaminoto Kotamobagu.

Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta didampingi sejumlah staf BKPP serta kepala sekolah SMK Cokroaminoto melihat langsung tempat pelaksanaan ujian CAT yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober mendatang “Tadi kami melakukan peninjauan, soal kesiapan computer dan gedung tempat pelaksanaan ujian CAT,”Kata Sahaya.

Menurutnya SMK Cokroaminoto sudah sangat siap memfasilitas pelaksanaan ujian CAT “Ada sekitar 120 unit computer yang siap digunakan dan ada 80 unit cadangan yang sewaktu waktu bisa langsung digunakan. Kami juga menyiapkan UPS untuk mengantisipasi adanya pemadaman listrik, sehingga perangkat computer tidak langsung mati,”Jelasnya.

Iapun menghimbau agar, pelamar yang nantinya lulus dalam persyaratan pemasuan berkas dapat belajar sehingga bisa memenuhi passing grade “Banyak banyak belajar, karena didalam tidak ada lagi yang bisa menolong selain pengetahuan anda, dan banyak berdoa,”Imbuhnya. (Redaksi)

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...