Home / Kotamobagu / Buka Open Turnamen Walikota Cup Ini Harapan Wakil Walikota

Buka Open Turnamen Walikota Cup Ini Harapan Wakil Walikota

TeropongBMR,Kotamobagu — Sebagai salah satu cara untuk tetap menghidup olahraga sepak bola di Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelar Open Turnamen Walikota Cup tahun 2018. Kompetisi yang sudah di tetapkan sebagai agenda tahunan ini, dibuka oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Minggu (28/10), di Stadion Nunuk, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu mengharapkan agar selain dijadikan sebagai ajang untuk mencari pesepakbola yang handal di masa – masa yang akan datang, kegiatan Open Turnamen Walikota  Cup 2018, juga dapat meningkatkan hubungan Silaturahmi antar para peserta “Kalah dan menang dalam suatu pertandingan adalah sebuah hal yang wajar, tetapi yang paling utama dalam sebuah kompetisi adalah bagaimana agar jiwa serta semangat sportivitas, dapat terbina dengan baik, diantara para peserta kompetisi sepak bola ini,Ucap Wakil Walikota, yang mewakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Selain itu Nayodo juga berharap agar kegiatan kompetisi sepak bola, dapat terus diselenggarakan, sehingga nantinya kemampuan dari para pesepak bola, juga akan dapat terus meningkat “Saya juga mengharapkan agar seluruh tim sepak bola yang mengikuti kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018 ini, akan dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya, dengan tentunya selalu menjunjung tinggi semangat sportivitas,”Harapnya.

Sekedar informah hadir dalam Kompetisi Sepak Bola Open Turnamen Walikota  Cup Tahun 2018 Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae, Para Asisten, Pimpinan SKPD dan Ketua Koni Kotamobagu sekaligus Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. (**)

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...