Home / Kotamobagu / Nayodo Ajak Pemerintah Kecamatan Desa dan Keluraha Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nayodo Ajak Pemerintah Kecamatan Desa dan Keluraha Tingkatkan Partisipasi Pemilih

TeropongBMR,Kotamobagu – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Kamis (4/10) membuka kegiatan Sosialisasi tentang Peran Pemerintah dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 mendatang. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja ini dihadiri Camat, Kepala desa dan Lurah se Kota Kotamobagu

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah, mulai tingkat kecamatan, Desa dan Kelurahan di wilayah Kotamobagu, agar dapat mendukung, serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 “Saya menghimbau kepada seluruh aparat Pemerintah untuk menyukseskan seluruh tahapan Pemilu, termasuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pemilu 2019,”Himbaunya.

Wakil Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada para Camat, Lurah,  dan Sangadi, untuk selalu berkonsultasi dengan pihak Bawaslu Kota Kotamobagu, terutama yang berkaitan dengan berbagai peraturan yang mengatur tentang pelaksanaan Pemilihan Umum.

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dihadiri Ketua Bawaslu Kotamobagu, Dr. Musly L Mokoginta, SH, MH, Anggota Bawaslu Kotamobagu, Mishart Manoppo, para Camat, serta Lurah dan Sangadi, yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. (AFS/**)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...