Home / Kotamobagu / Nayodo Hadiri Pertemuan Berkala Ke 41 Umat Katolik

Nayodo Hadiri Pertemuan Berkala Ke 41 Umat Katolik

TeropongBMR,Kotamobagu – Umat Katolik se – Keuskupan Manado mengelar pertemuan berkala ke 42 di Sekolah Menegah Pertama (SMP) Katolik, Kotamobagu. Pertemuan tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, SH bersama Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta.

Nayodo yang mewakili Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, dirinya adalah salah satu lulusan SMP Theodorus Kotamobagu. Iapun mengungkapkan rasa rindunya terhadap masa – masa  saat berada di SD dan SMP Katolik Kotamobagu “Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini, dari hati yang paling dalam saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Guru – Guru saya, karena berkat bimbingan dari Guru – Guru saya, sehingga saya bisa seperti sekarang ini,”Kata Mantan Ketua KPUD Kotamobagu.

Sepintas Nayodo yang pernah menjadi penyelenggaran pemilu selama 15 itu mengigat ingat masa bersekolah di SD dan SMP Theodorus, sekitar tahun 70-an dan 80-an. Pada saat ini dirinya banyak mendapatkan Motivasi dari para Guru di sekolah “Saya juga sangat berharap agar kedepan nanti, akan lahir pemimpin – pemimpin besar yang berasal dari lulusan sekolah ini,”Terangnya.

Selain itu hadiri Wakil Walikota dan Ketua TP PKK Kotamobagu juga dihadiri langsung Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC, serta para Kepala Sekolah dan Guru SMP Katolik, serta Siswa dan Siswi SMP Katolik se – Keuskupan Manado, yang berasal dari Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, dan Provinsi Sulawesi Tengah. (Redaksi)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...