Home / Kotamobagu / Nayodo : Verfikasi Anak asuh 2019 Harus Sesuai Dengan Aturan

Nayodo : Verfikasi Anak asuh 2019 Harus Sesuai Dengan Aturan

TeropongBMR,Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memastikan bantuan anak asuh 2019 kembali dilanjutkan. Hal tersebut diutarakan kasubag perencanaan, DPKAD Pemerintah Kota Kotamobagu.

Menurut Guntur Niu, tahapan verifikasi lapangan sudah dimulai, berdasarkan berkas yang sudah di masukan “Berkas anak asuh sudah ada tinggal verfikasi yang dalam waktu dekat akan dilakukan,”Terang Guntur.

Selain itu Guntur juga mengungkapkan pihaknya tidak lagi melaksanakan verifikasi “Semua berkas yang masuk kami kembalikan ke Desa dan Kelurahan. Nanti Desa dan kelurahan yang langsung melakukan verifikasi, jadi kami tinggal menerima nama,”Ungkapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan menegaskan proses verifikasi yang akan dilakukan Desa dan Kelurahan harus sesuai dengan regulasi yang sudah ada “Kami akan melakukan pengawasan terhadap proses verifikasi yang dilakukan Desa dan Kelurahan, jangan memasukan penerima yang memang tidak layak, apa lagi penerima yang punya latar belakang pejabat,”Tegas Nayodo. (AFS)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...