Home / Bolmong / Yasti Kunjungi Data Canter Milik Pemkot Kotamobagu

Yasti Kunjungi Data Canter Milik Pemkot Kotamobagu

TeropongBMR,Bolmong – Usai menghadiri paripurna penyampaian visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan periode 2018 – 2023, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow  mengujungi Data Canter milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Yasti yang ditemani Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara serta Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap mendapatkan penjelasan terkait fungsi dan kelebihan Data canter milik Pemkot Kotamobagu.

Usai melihat secara langsung Data Center Kotamobagu Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow menyampaikan pihaknya membutuhkan Data Center seperti yang ad adi Kotamobagu “Bolmong harus memiliki Data Center seperti yang ada di Kotamobagu, tapi untuk saat ini belum bisa karena tidak ada anggarannya,”Kata Yasti.

Terpisah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melalui Sekretaris Dinas, Jenli Mongilong mengatakan pihaknya terlebih dahulu menyiapkan infrastruktur pendukung “Tahun ini kami fokus pada pembangunan infrastruktur pendukung, seperti gedung kantor. Setelah secara bertahap akan disiapkan, dan ini akan dimulai tahun 2019 mendatang,”Kata Jenli. (AFS)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waktu Cuti ASN Bolmong Belum Ada Keputusan

BOLMONG,TBnews – Lebaran Idul Fitri 1442 H tinggal ...