Home / Bolmong / Yasti Laporkan Hadia Perawatan Kecantikan Ke KPK

Yasti Laporkan Hadia Perawatan Kecantikan Ke KPK

TeropongBMR,Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow menepati janjinya yang melaporkan hadia yang di berikan Direktur Utama PT Bulawan Daya Lestari beberapa waktu lalu.

Hadia yang berupa alat perawatan kecantikan itu diantar langsung di kediaman Bupati Bolmong, kelurahan Matali, Kotamobagu.

Yasti dalam pertemuan bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bagian Korsupgah di ruang rapat kantor Bupati, mengaku sudah mendapatkan penjelasan terkait Gratifikasi “Tadi sudah ada penyampaian Tim KPK berkaitan dengan Gratifikasi, berapapun yang kami terima seharusnya dilaporkan,”Ucap Yasti.

Sebelumnya, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow menyampaikan dirinya menerima hadia yang diantar langsung di kediamnya “Sudah saya ingat bahwa jangan mengantarkan hadia, dan ini sudah beberapa kali dilakukan. Besok (hari ini) hadia ini akan saya serahkan ke KPK,”Kata Yasti saat usai memimpin rapat evaluasi serapan anggaran.

Sementara itu salah satu tim Korsupgah, Komisi Pemberantasan Korupsi, Muhamad Indra Furqon mengapresiasi sikap Bupati Bolmong “Sudah betul apa yang dilakukan Bupati, namanya pemberian itu harus dilaporkan. Sekecil apapun itu harus disampaikan, wibawah kita jatuh saat menerima hadia dari orang lain apa lagi itu berkaitan dengan kewenangan,”Kata Indra.

Sekedar informasi, sampai berita ini diturunkan pertemuan antara Bupati, Plh Sekda serta pimpinan SKPD dan Korsubgah sedang berlangsung. (AFS)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buka Seleksi CAT CASN Kabupaten Bolmong, Yasti Semangati Peserta

BOLMONG,TBNEWS – Sebanyak 713 peserta seleksi umum Computer ...