Home / Kotamobagu / 396 Peserta CPNS Kotamobagu Ikuti Ujian Ulang

396 Peserta CPNS Kotamobagu Ikuti Ujian Ulang

TeropongBMR,Kotamobagu – Sebanyak 396 peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu yang beberapa waktu lalu telah mengikuti ujian Computer Asisted Test (CAT) di SMK Cokroaminoto Kotamobagu patut mengucapkan syukur. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah menerima surat dari Badan Kepegawai Negeri Nomor : E 26-30/V 163-6/56.

Dalam surat tersebut dijelaskan, untuk dilakukan kembali pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2018, berkenaan dengan ditemukannya beberapa soal SKD yang tidak lengkap, sebagaimana tersebut dalam berita acara hasil SKD, maka pelamar yang termasuk dalam lampiran Surat BKN diberikan kesempatan kembali untuk mengikuti SKD.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginta, melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, pelaksanaan kembali SKD akan dilakukan pada 18 November 2018 “Sesuai surat yang kami terima ujian CPNS kembali bagi mereka yang ada dalam berita acara akan dilakukan pada Minggu 18 November 2018, pukul 07.30 Wita di Kantor BKN Regional XI manado,”Kata Alfi.

Selian itu Alfi menjelaskan pelaksanaan seleksi kembali hanya akan diikuti 396 peserta “Hanya mereka yang saat ujian terdapat soal rusak dan mengisi berita acara. Sehingga jumlahnya tinggal 396 peserta,”Jelasnya.

Adapun daftar nama 396 peserta yang dipastikan akan mengikuti pelaksanaan SKD kembali di Kantor BKN Regionla XI Manado sebagai berikut : (Samsul)

 

Baca : Daftar Nama Peserta Tes CPNS Ulang

Daftar Nama Tes CPNS Ulang Kotamobagu

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Permudah Pelayanan, Pemkot Kotamobagu Siapkan Anjungan Dukcapil Mandiri

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus melakukan ...