Home / Kotamobagu / Walikota Kotamobagu Resmikan Café Kopi Cup Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Resmikan Café Kopi Cup Kotamobagu

TeropongBMR,Kotamobagu – Satu lagi tempat hiburan atau kuliner hadir di wilayah Kotamobagu, Café Kopi Cup yang terletak di kelurahan Kotobangon ini diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kamis 22/11, siang. Grand Opening Kedai kopi yang dimiliki salah satu pengusaha asal Kotamobagu turut dihadiri juga oleh Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow.

Kotamobagu yang dikenal dengan Kota jasa ini memang sudah selayaknya disupport dengan kehadiran tempat tempat hiburan atau café, mengigat letaknya yang berada di tengah 4 Kabupaten ini menjadikan Kotamobagu sebagai Daerah tujuan di wilayah Bolaang Mongondow Raya bagi masyarakat untuk memanjakan diri sekaligus refresing diakhir pecan.

Walikota dalam kesempat Grand Opening menyambut baik dibukannya Cafe Kopi Cup, sebagai salah satu tujuan para tamu dari luar daerah yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu.

“Dengan adanya kehadiran tempat ngopi ini, tentunya juga akan sangat membantu para tamu yang berasal dari luar daerah, yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu,”Ucapnya.

Dirinyapun berharap agar Kopi Cup Kotamobagu, dapat dibuka sejak pagi hari, karena banyak masyarakat Kotamobagu, maupun tamu yang berasal dari luar Kotamobagu, yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu di pagi hari.

“Saya memberikan apresiasi atas dibukanya Kopi Cup, karena dengan dibukanya Kopi Cup ini, juga secara tidak langsung, turut meningkatkan ekonomi di daerah ini,”Harapnya.

Grand Opening Kopi Cup tersebut selain dihadiri Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, turut dihadiri juga Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, serta para tamu dan undangan. (Firmansyah)

 

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...