Home / Kotamobagu / Ini Harapan Walikota Kotamobagu Saat Menutup Turnament Walikota Cup

Ini Harapan Walikota Kotamobagu Saat Menutup Turnament Walikota Cup

TeropongBMR,Kotamobagu – Turnament sepak bola Walikota Cup tahun 2018 resmi ditutup Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sabtu 8/12 kemarin. Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini berhasil melahirkan juara baru, yaitu Persin Sinindian yang sukses mengalahkan Poobers FC Poopo dengan skor 3 – 0.

Hadir dalam pertandingan final antara Persin Sinindian Vs Poobers FC Poopo, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH, Forkompimda Kotamobagu, Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kotamobagu, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

Tatong dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018, yang telah menunjukkan permainan sepak bola yang sangat luar biasa, serta telah menunjukkan jiwa Sportivitas yang tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Walikota Kotamobagu Cup Tahun 2018, dapat berjalan dengan Baik, Aman dan Sukses “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PSSI, Wasit, panitia pelaksana serta semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018,”Kata Tatong Bara.

Selain itu ia juga berharap agar melalui kegiatan  – kegiatan turnamen Sepak Bola seperti Walikota Cup, akan lahir pemain – pemain sepak bola yang handal, yang tidak saja mampu berkompetisi dan berprestasi di tingkat Kotamobagu, maupun Sulawesi, namun juga hingga ke tingkat Nasional “Kompetisi Sepak Bola seperti ini, terbukti telah mampu untuk melahirkan pemain yang mampu mengharumkan nama Kota Kotamobagu, seperti 4 Pemain asal Kota Kotamobagu, yang mewakili Klub  Indonesia, pada saat pertandingan sepak bola untuk Usia 16 Tahun di Malaysia,”Harap Tatong.

Perlu diketahui, pada pertandingan Final Walikota Cup Tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Kelurahan Matali itu mempertemukan antara Tim Persin Sinindian dan Poobers FC Poopo  tersebut, berakhir dengan kemenangan Tim Persin Sinindian, dengan Skor 3 – 0. (Samsul)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PT JRBM Bolmong Support Dua Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS –Ditengah lonjakan kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi ...