Home / Bolmong / Yasti Minta ke Gubernur, Ruas Jalan Bilalang Insil Dan Lolak Dumoga Dapat Diperlebar

Yasti Minta ke Gubernur, Ruas Jalan Bilalang Insil Dan Lolak Dumoga Dapat Diperlebar

TeropongBMR,Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar perayaan Natal Bersama jajaran Pemkab Bolmong bertempat di desa Poopo, Kecamatan Passi Timur, Kamis 27/12 kemarin. Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. Selain itu hadir pula, Sekretaris Provinsi Sulut, Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk, jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, dan jajaran Pemkab Bolaang Mongondow. Jumat 28/12

Dihadapan Gubernur Sulut dan umat Kristiani Bolmong, Bupati Bolaang Mongondow menyampaikan permintaan kepada Gubernur Sulut agar kiranya ditahun 2019 nanti ada pelebaran ruas jalan Bilalang – Insil “Atas nama Pemerintah dan warga Kecamatan Passi Timur, agar kiranya Pak Gubernur bisa memperlebar ruas jalan Bilalang sampai desa Insil. Disini ada sentra pertanian holtikultura. Ruas jalannya tidak terlalu lebar,”Pinta Yasti.

Selain meminta perlebaran ruas jalan Bilalang – Insil, Yasti juga meminta adanya pelebaran ruas jalan Lolak – Dumoga (Pindol) “Ruas jalan Lolak  – Dumoga (Pindol) perlu di perhatikan, ini merupakan jalan alternative masyarakat Dumoga yang hendak ke Ibu Kota Kabupaten. Selain itu jalan tersebut juga sering digunakan Wakil Bupati untuk menghemat waktu tempuh. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua agar sama sama mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur serta jajaran Pemprov Sulut agar tetap sehat da kuat, serta selalu diberkati Tuhan untuk memimpin Sulut dua periode,”Kata Yasti.

Sementara itu Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong, dan masyarakat yang sampai saat ini mampu menunjukan kontribusi terbaik bagi pembangunan bangsa “Kita semua patut berbangga akan semua itu dan kerja serta karya selama ini perlu terus untuk ditingkatkan dalam rangka pencapaian derajat bangsa. Saya mengajak kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong dan masyarakat untuk terus bersinergi dan mendukung program kerja Pemerintah Provinsi, khusus dalam realisasi program operasi Desa – selesaikan kemiskinan,”Ucap Olly sembari mengakui tidak muda memenuhi keinginan masyarakat “Memang untuk memenuhi keinginna masyarakat tidaklah mudah, membutuhkan proses yang panjang, tidak seperti membalikan telapak tangan. Apa lagi kita harus memenuhi seluruh janji politik pada saat memilik kami,”Aku Olly.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Petani Sawah Bolmong, Bulog Divre Bolmong Siap Beli Beras Lokal

Bolmong,TBnews – Dalam rangka mendorong perkembangan ekonomi dan ...