Home / Bolmong / Awal Tahun 2019, Yasti Tegaskan RKUD Masih di BNI

Awal Tahun 2019, Yasti Tegaskan RKUD Masih di BNI

TeropongBMR,Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow menegaskan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Kabupaten Bolmong untuk tahun 2019 masih berada di Bank Negara Indonesia (BNI).

Hal ini dikatakannya usai memimpin apel kerja perdana awal tahun 2019 “Tidak ada pindah pindah RKUD, masih tetap di BNI. Sejuah ini BNI masih sangat kooperatif,”Terang Yasti.

Saat disinggung peluang RKUD Bolmong kembali ke Bank SulutGo, anggota Dewan Pembina DPP Nasdem itu menegaskan tidak “Tidak ada. Kalau sudah ada Putra Putri Daerah di jajaran Direksi Bank SulutGo baru kita bicara lagi,”Tegasnya.

Terpisah Kepala Cabang BNI Kotamobagu, Syahrul Hulima mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolmong terlebih khusus kepada Bupati Bolmong “Syukur alhamdulilah bila Pemkab dan Bupati Bolmong masih melanjutkan kerja sama dengan BNI. Kalaupun ada hal yang kurang di tahun 2018 lalu, kami berjanji akan memperbaikinya di tahun 2019 ini,”Ucap Syahrul saat dihubungi awak media.

Perlu diketahui dengan adanya keputusan Bupati Bolaang Mongondow yang tetap menempatkan RKUD sebesar Rp 1,09 Triliun memupus harapan Bank SulutGo untuk kembali mengelola dana APBD Kabupaten Bolmong.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Petani Sawah Bolmong, Bulog Divre Bolmong Siap Beli Beras Lokal

Bolmong,TBnews – Dalam rangka mendorong perkembangan ekonomi dan ...