Home / Bolmong / Awal Tahun Pemkab Bolmong Sediakan Bus Gratis Full Ac Bagi ASN

Awal Tahun Pemkab Bolmong Sediakan Bus Gratis Full Ac Bagi ASN

TeropongBMR,Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow memberikan kemudahan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bermukim di luar wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow. Kemudahan tersebut berupa penyediaan fasilitas Bus angkutan khusus ASN.

Penyediaan Bus angkutan khusus ASN ini disampaikan Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow saat memimpin apel kerja perdana awal tahun 2019.

“Tahun ini juga Pemkab Bolmong akan ketambahan 4 unit bus yang penganggaranya dari APBD Tahun 2019, khusus untuk mengangkut ASN dari Kotamobagu ke Lolak setiap harinya. Jadi tidak ada lagi ASN yang terlambat karena tidak mendapatkan tumpangan. Nantinya akan ada titik titik yang jadi tempat penjemputan, sedangkan untuk pulang lagi ke Kotamobagu akan diantarkan langsung di tempat tinggalnya. Sebagai contoh ASN yang tinggal di Mogolaing akan diantar di Mogolaing begitu juga yang tinggal di Pontodon,”Beber Yasti.

Terpisah Kepala Dinas Perhubungan melalui Sekretaris Dinas, Zulfadli Binol menambahkan dengan adanya Bus ini ASN Pemkab Bolmong lebih dipermudah “Tidak ada tarif bagi ASN Bolmong. Pengadaanya akan dilakukan di triwulan satu ini. Bus yang akan dibeli model Bus pariwisata, jadi full ac,”Jelasnya, sembari menambahkan total anggaran pengadaan 4 unit bus berkisar Rp 3 Miliar.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yasti Ajak TV Kabel Dan Radio di Bolmong Kantongi Perizinan

BOLMONG,PEMERINTAHAN – Banyaknya jumlah sambungan TV Kabel dan ...