Home / Hukum & Kriminal / Bahas Millenial Road Safety Festifal, Polres Kotamobagu Gelar Undang Jurnalis

Bahas Millenial Road Safety Festifal, Polres Kotamobagu Gelar Undang Jurnalis

TeropongBMR,Hukrim – Kepolisian Resor Kota Kotamobagu mengelar acara coffe morning bersama awak jurnalis, di Cafe Kopi Cup, Jln Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK membahas persiapan kegiatan Millenial Road Safety yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu.

Menurut Gani, kegiatan Millenial Road Safety Festifal dilaksanakan di semua wilayah hukum Polda Sulawesi Utara “Melalui kegiatan ini kami mengkampanyekan tertib lalu lintas yang saat ini lebih didominasi oleh anak muda,”Katanya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kotamobagu mengungkapkan angka kecelakaan dari tahun ke tahun didominasi oleh anak muda “Jadi kami mengajak anak muda agar saat berkendara lebih mengutamakan keselamatan, sebab 60 persen angka kecelakaan didominasi oleh generasi muda,”Ungkap AKP Magdalena Anita Sitinjak.

Dalam kegiatan Millenial Road Safety Festifal nanti pihaknya tidak hanya mengelar kegiatan sosialisasi tentang keselamatan dalam berkendara namun sejumlah perlombaan juga akan dilaksanakan “Kita targetkan kegiatan ini melibatkan 3000 peserta, nanti ada juga kegiatan bersepeda dan kami rencanakan datangkan artis,”Tambah Anita.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tahun 2021 Mendatang Pemkot Bakal Terapkan ETP

Kotamobagu,TBnews – Elektronifikasi Transaksi Pemda (ETP) Tahun 2021 ...