Home / Kotamobagu / Diterima Hari ini, Adipura Ke 5 Dipastikan Di Arak Keliling Kotamobagu

Diterima Hari ini, Adipura Ke 5 Dipastikan Di Arak Keliling Kotamobagu

TeropongBMR,Kotamobagu – Senin 14/1, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dipastikan kembali menerima penghargaan Adipura ke 5 yang akan diserahkan oleh Wakil Presiden RI, bertempat di Auditorium Dr.Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

Adapun proses penjemputan, menurut Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, akan dilakukan pada Kamis 17 atau Jumat 18 “Belum ada kepastian kapan, tetapi direncanakan hari Kamis atau jumat pekan ini. Masih seperti tahun kemarin, diarak.”Beber Nayodo.

Adapun titik penjemputan berada di kelurahan Mongkonai Barat atau batas Kota “Titik penjemputan dibatas Kota, tempat biasa. Nanti akan ada apel korpri setelah itu semua ASN menuju ke batas Kota,”Jelasnya.

Sementara itu informasi yang diterima awak media saat ini Walikota Kotamobagu sudah diberada di gedung Manggala Wanabakti bersaam sejumlah kepada Daerah.

Sekedar informasi, untuk Sulawesi Utara hanya 3 Kota madya yang menerima penganugrahan Adipura tahun 2018. Kota Bitung kategori Kota Sedang, Kota Kotamobagu kategori Kota Kecil dan Kota Tahuna kategori Kota Kecil.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...