Home / Kotamobagu / Esok Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Perdana, Sanksi Tegas Menanti ASN Yang Tak Disiplin

Esok Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Perdana, Sanksi Tegas Menanti ASN Yang Tak Disiplin

Foto Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara Beberapa Waktu Lalu Saat Memimpin Apel Kerja Perdana/Istimewah

TeropongBMR,Kotamobagu – Pasca libur natal dan tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis 3/1 esok akan mengelar apel kerja perdana awal tahun, di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Menurut, Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae seluruh Instansi Pemkot Kotamobagu telah mendapatkan pemberitahuan soal apel kerja perdana yang akan dipimpin oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara “Semua sudah tahu esok itu apel kerja perdana, jadi semuanya harus hadir dan tidak ada lagi yang menambah nambah libur,”Kata Adnan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu mengungkapkan, untuk Pemerintah Kotamobagu aktif kerja dimulai pada tanggal 2/1, namun sifatnya masih fakultatif “Masuk kerja itu sudah mulai hari ini, tapi apel kerja perdananya digelar Kamis 3/1 esok. Hari ini sifatnya masih fakultatif, jadi masih agak lenggang. Karena masih ada beberapa ASN kristiani mengelar acara,”Terang Sahaya Mokoginta.

Lebih lanjut, Sahaya menegaskan pihaknya akan mengawasi ASN yang menambah libur “Jika besok ada yang tidak masuk, maka akan ada sanksi tegas. Kami akan memonitor di OPD masing masing,”Tegasnya.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...