Home / Kotamobagu / Jainuddin Damopolii Akui Tanda Tangani Surat Peminjaman Uang

Jainuddin Damopolii Akui Tanda Tangani Surat Peminjaman Uang

Foto Sumber Media Sosial

TeropongBMR.Com – Media Sosial (Medsos) setelah dihebokan dengan terbongkarnya bisnis prostitusi online yang melibatkan artis tanah air. Kita Medsos kembali dihebokan dengan beredarnya Surat pernyataan peminjaman uang oleh mantan Wakil Walikota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii dengan Anggota DPR RI, Yasti S Mokoagow yang kini menjabat Bupati Bolmong.

Surat tersebut beredar di media sosial facebook, grup Fokus Totabuan. nampak transaksi peminjaman uang itu dilakukan pada tahun 2013, dengan besaran pinjaman Rp 2.5 Miliar.

Awak media coba menghubungi mantan Wakil walikota periode 2013 – 2018, Drs Jainuddin Damopolii. Menurutnya surat pernyataan itu benar, dan dirinya langsung menanda tangani “Benar surat pernyataan itu, memang ditanda tangani. Tetapi soal informasi adanya pinjaman kwitansi uang senilai Rp 2 Miliar itu tidak benar. Dari total uang itu, saya hanya menerima Rp 500 juta dan sudah dikembalikan, kwitansi pengembalian Rp 500 juta ada,”Terang Papa Et sapaan akrabnya.

Sedangkan terkait sertifikat tanah itu, dirinya mengakui sudah menyerahkan “Sertifikat memang sudah diserahkan, ada 3 sertifikat tanah. Itu saya serahkan karena dalam surat pernyataan seperti itu jaminanya. Perjanjian itu dibuat saat Pilwako 2013 lalu,”Sambungnya.

Lebih lanjut, Papa et menantang Yasti S Mokoagow jika benar dirinya meminjam dan menerima uang itu silahkan laporkan ke polisi “Kalau memang saya meminjam dan menerima, silahkan laporkan ke polisi. Biar masalah ini selesai,”Tegasnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disdangkop Gelar Kembali Pelatihan Pelaku UMKM 

Kotamobagu,TBnews – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro ...