Home / Bolmong / Jainuddin Rencana Lapor Balik Bupati Bolmong

Jainuddin Rencana Lapor Balik Bupati Bolmong

TeropongBMR,Kotamobagu – Buntut dari laporan polisi dugaan pencemaran nama baik oleh kuasa hukum Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, Kamis 12/1 kemarin mendapatkan tanggapan dari Jainuddin Damopolii yang diduga kuat sebagai inisial JD dalam laporan polisi.

Jainuddin dalam pesan singkatnya mengatakan jika benar dirinya yang dilaporkan, maka dirinya siap “Yah silahkan biar klier semuanya disana. Jangan lagi setiap pertemuan ribut ribut, kalau pencemaran nama baik, apa hanya dia yang punya nama baik? Kita ini biar dihina didepan umum apa hanya mangut mangut saja? Harusnya dia memberikan contoh sebagai pejabat publik,”Kata Jainuddin yang juga Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013 – 2018.

Lebih lanjut Ketua DPD PAN Kotamobagu itu menegaskan, untuk kali ini sudah keterlaluan “Sudah habis sabar, saya juga biasa kasih pinjam uang sama orang lain, tapi beda sepertia dia. Kita terima uang, dengan sombong dia menagih. Jadi saya juga akan lapor tentang penghinaan dan penggelapan sertifikat,”Tegas Papa Et sapaan akrabnya.

Sebelumnya Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow melalui kuasa hukumnya, Muh Triasmara Akub melaporkan inisial JD dan RSM ke Polres Kota Kotamobagu yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Bupati Bolmong.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Waket DPRD Bolmong Berikut Harapan Bupati Bolmong

BOLMONG,TBNEWS – Bupati Bolaang Mongondow Yastie Soepredjo Mokoagow, ...