Home / Bolmong / Jainuddin Tolak Secara Halus Tantangan Yasti

Jainuddin Tolak Secara Halus Tantangan Yasti

Foto Saat Konferensi Pers Minggu 6/1 Malam

TeropongBMR,Bolmong – Tak terima dituduh sebagai penipu oleh Mantan Wakil Walikota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii terkait hutang piutang, Yasti S Mokoagow yang tidak lain adalah Bupati Bolaang Mongondow menantang Jainuddin Damopolii melakukan sumpah pocong.

Menurut Yasti hal ini perlu dilakukan untuk mencari siapa yang benar “Mari kita sumpah pocong untuk membuktikan siapa yang benar dan yang salah. Kalau saya salah, saya dan keluarga saya meninggal begitu juga dengan beliau. Kami se keluarga sejak kecil tidak pernah diajar menipu, dan boleh di cek trackrecord kami apakah pernah menipu,”Ucap Yasti.

Sementara itu Jainuddin Damopolii dimintai tanggapan awak media terkesan menolak secara halus tantangan tersebut hal ini terlihat dari sejumlah pertanyaan awak media yang tidak ditanggapi secara jelas “Sumpah lagi dengan Odi odi supaya lengkap. Kayanya nda penting saya tanggapi karena nanti dianggap pencitraan. Terserah merekalah, mau ke KPK atau kemana. Siapa takut?…tapi kalau sekedar pencitraan, ndak usahlah,”Terang Papa Et sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Papa Et mengungkapkan masih menghargai penegak hukum “Atau menghindari biaya pengacara? Hal ini sudah terjadi pada herkules, akhirnyakan ndak ada hasilnya. Bahkan orang orang yang kemarin di Odi odi hari ini ada sehat sehat, justru Herkules yang sudah dilapor sampai di Mabes Polri tidak ada kabarnya. Ya, kembali lagi ke pencitraan. Ini karena sebagai penjabat tidak mendidik dalam rangka penegakan hukum, masa ada penegakan hukum yang legal, masa seseorang pejabat masih pake yang ilegal,”Ungkap Jainuddin.

Perlu diketahui permasalahan antara Yast S Mokoagow dan Jainuddin Damopolii dipicu oleh surat perjanjian peminjaman uang yang dilakukan oleh Jainuddin Damopolii pada tahun 2013 yang hingga saat ini menurut Yasti tidak dikembalikan. Selain itu dalam jumpa pers Minggu 6/1 malam, Yasti mengatakan surat perjanjian dan sertifikat itu sediakan oleh Jainuddin Damopolii sendiri.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Waket DPRD Bolmong Berikut Harapan Bupati Bolmong

BOLMONG,TBNEWS – Bupati Bolaang Mongondow Yastie Soepredjo Mokoagow, ...