Home / Hukum & Kriminal / Nayodo Dukung Kegiatan Millenial Road Safety Festival

Nayodo Dukung Kegiatan Millenial Road Safety Festival

TeropongBMR,Kotamobagu – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kota Kotamobagu saat ini tengah mengagendakan kegiatan Millenial Road Safety Festival. Kegiatan tersebut sudah dimulai sejak beberapa waktu dan langsung menyasar sekolah sekolah.

Selain melibatkan generasi mudah, Sat Lantas Polres Kota Kotambagu juga mengundang Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Sejumlah Polisi Lalulintas, Selasa 22/1mengelar pertemuan bersama Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan. Dalam pertemuan tersebut membahas rencana road show kegiatan Millenial Road Safety Festival pada 2 Maret 2019 mendatang.

Nayodo sendiri dalam pertemuan itu menyatakan dengan lugas, kalau Pemerintah Kota Kotamobagu bersedia untuk mendukung kegiatan tersebut. “Tentunya kami berharap kegiatan ini bisa terus mempererat hhubungan antara lembaga kepolisian, pemerintah dan juga masyarakat,”Kata Nayodo.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan kegiatan yang digagas oleh jajaran kepolisian itu cukup positif dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas “Ini juga merupakan salah satu sarana sosialisasi akan tertib berlalu lintas. Makanya, kegiatan ini kami anggap diperlukan dan bisa memberikan dampak ppositif bagi masyarakat khususnya kaum milenial,”Pungkasnya.

Perlu diketahui kegiatan Milenial Road Safety Festival tersebut akan dikuti sekitar 3 ribu orang, yang dalam rangkaian acara akan diisi oleh sejumlah kegiatan seperti, jalan sehat milenial, senam kolossal Milenial, Safety riding, Milenial Enterpreuner Expo dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tunjang Mobilitas Dokter, Pemkab Bolmong Serahkan 4 Kendis Dokter

BOLMONG,TBnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow melalui ...