Home / Kotamobagu / Pedangang Dan Warga Berinisiatif Pasang APK Milik AB

Pedangang Dan Warga Berinisiatif Pasang APK Milik AB

TeropongBMR,Kotamobagu – Pemilihan Legislatif (Pileg) tinggal 94 hari lagi. Masing masing Caleg mulai menampak kekuatan politiknya, selain basis politik, gerakan tim pemenangan yang begitu gencar, dukungan relawanpun patut diperhitungkan. Salah satunya Caleg DPRD Provinsi Sulut, dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR), Alfian Bara (AB), ini terus menuai dukungan dan simpati warga, tak ketinggalan salah satu pedagang pasar 23 Maret yang secara sukarela memasang Alat Peraga Kampanye (APK).

APK berukuran 1×5 ini rupanya dicetak pribadi dan dipasang pada salah satu kios yang ada di Jalan Bolian Pasar 23 Maret, Kekurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Demikian disampaikan Uda salah satu Pedagang. Bahkan dirinya menyebutkan inisiatif ini diambil karena saking cintanya mereka pada sosok tokoh pemuda BMR ini Alfian Bara.

“Ini kami cetak sendiri dan tidak membebankan kepada Tim Sukses Alfian Bara. Sebab kami sangat mencintai beliau yang sangat peduli dengan masyatakat khususnya ada di Kota Kotamobagu,” terang Uda.

Senada juga disampaikan Dela Sugeha warga Kecamatan Passi, dirinya mengatakan sangat mendukung Alfian Bara karena yakin akan mampu membawa aspirasi masyarakat.

“Sosok muda dan cerdas ini sangat kami yakin akan mampu membawa aspirasi masyatakat khususnya masyatakat BMR. Lihat saja Kota Kotamobagu yang dipimpin oleh kakak kandungnya, pembangunanya sudah sangat maju, maka kami yakin Bapak Alfian Bara dari keluarga yang punya dedikasi tinggi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah,”ungkapnya.

Sementara itu, Tim Pemenangan Alfian Bara Teguh Ardiansah mengakui jika APK yang dipesan Tim pemenangan masih dalam perjalanan menuju Kota Kotamobagu.

“Semua di cetak di Jakarta, dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Kota Kotamobagu, jika sudah ada kami akan segera mendistribusikanya. Adapun APK yang saat ini telah terpasang dibeberapa kelurahan dan desa, memang itu inisiatif dari masyatakat yang ada,” ungkapnya. (**)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Covid-19 di Kotamobagu Terus Meningkat, Dinkes Maraton Penyuluhan

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Jumlah positif Covid-19 di Kotamobagu setiap ...