Home / Bolmong / Pelajari Keunggulan Wisata, Aleg DPRD Bolmong Kunjungi Boltim

Pelajari Keunggulan Wisata, Aleg DPRD Bolmong Kunjungi Boltim

TeropongBMR,Bolmong – Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menaruh perhatian serius terhadap perkembangan pariwisata di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal ini dibuktikan dengan Kunjungan Kerja (Kunker) 3 anggota DPRD Kabupaten Bolmong diantaranya, Muhammad Syahrudin Mokoagow, I Made Swarinta, serta Ramli Manggopa, pekan kemarin di  ke Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmong Timur (Boltim).

Muhammad Syahrudin Mokoagow, anggota komisi I menyampaikan alasan DPRD Bolmong Kunker terkait destinasi wisata. Dikarenakan wilayah timur Bolaang Mongondow itu sedang naik daun dalam bidang Pariwisata.

“Untuk ukuran Bolmong Raya, Boltim ini sedang naik daun. Objek-objek wisata untuk wisatawan lokal, termasuk kami dari bolmong banyak yang mengunjungi spot-spot wisata di Boltim,”Terangnya.

“Kami ingin mengetahui ide-ide kreatif dan inovativ. Ini kan daerah baru, namun sudah bisa mempublikasikan sumber daya yang ada disini berkaitan dengan pariwisata,”Sambungnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Rizky Lamaluta saat dikonfirmasi mengatakan, DPRD Bolmong mengunjungi Boltim dalam rangka mempelajari keunggulan wisata “Mereka datang menanyakan tempat wisata yang ada disini kenapa bisa sangat maju,”Ungkapnya.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Petani Sawah Bolmong, Bulog Divre Bolmong Siap Beli Beras Lokal

Bolmong,TBnews – Dalam rangka mendorong perkembangan ekonomi dan ...