Home / Kotamobagu / Pengrusakan Baliho Milik Caleg Nasdem Provinsi Masuk Tahap 1

Pengrusakan Baliho Milik Caleg Nasdem Provinsi Masuk Tahap 1

TeropongBMR,Kotamobagu – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kotamobagu memastikan laporan bernomor No. 01/LP/PL/Kot/25.02/1/2019 dugaan tindak pidana pemilu dari tim pemenangan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Alfian Bara tetap berlanjut.

Hal ini disampaikan Koordinator Divisi Hukum, Penindakan, Penangganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Mishart Acim Manoppo. Menurutnya laporan tersebut dalam proses “Hari ini masuk tahap pembahasan 1 di Gakkumdu Kotamobagu,”Kata Acim.

Pembahasan tahap 1 ini untuk meniliti dan memastikan laporan tersebut memenuhi syarat “Lewat pembahasan 1 ini untuk kepentingan, dan memastikan lagi keterpenuhan syarat formil dan materil yang akan di teruskan ke tahap penyelidikan,”Jelasnya.

Lebih lanjut mantan aktifivis mahasiswa ini memastikan laporan tersebut terap berjalan “Prinsipnya laporan tersebut sementara berproses,”Tegas Acim mantan Ketum HMI Bolmong.

Sebelumnya Hilman Pasambuna selaku tim pemenangan Alfian Bara dan Soly Umbola saksi pengrusakan baliho mendatangi Bawaslu Kotamobagu, Kamis 24/1 pekan lalu dan melaporkan terduga pengurusakan baliho di kelurahan Gogagoman dengan inisial AM alias Dul.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bangunan Pasar Kuliner Kotamobagu memasuki Tahap Penyelesaian 

Kotamobagu,TBnews – Pasar kuliner Kotamobagu yang berlokasi di ...