Home / Kotamobagu / Pimpin Apel Perdana, Tatong Sampaikan Rolling Pejaba

Pimpin Apel Perdana, Tatong Sampaikan Rolling Pejaba

TeropongBMR,Kotamobagu – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara saat memimpin apel kerja perdana awal tahun 2019 di lapangan Boki Hotinimbang menyampaikan akan adanya rolling jabatan pada bulan Maret 2019 mendatang.

“Insya Allah bulan Maret mendatang akan ada rolling, karena saya melihat kedisiplinan ASN Pemkot Kotamobagu menurun. Itu terlihat saat dalam pelaksanaan peringatan Hari Ibu beberapa waktu lalu. Saya benar benar malu,”Ungkap Tatong

Demikian Walikota Kotamobagu dua periode itu kembali menegaskan soal kedisiplinan ASN, seperti soal berbaris, hadir tepat waktu dan tidak membuat gerakan tambahan saat berada dalam barisan “Apalagi pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), buatlah diri kita sebagai pemimpin, jangan sampai mencontohkan hal-hal yang tidak diinginkan, saya tegaskan lagi soal disiplin, kenapa ? Sebab sampai soal gaji pun harus disiplin menggunakannya, sesuaikan dengan kebutuhan sehingga etos kerja kita ada, jangan sampai pemanfaatannya diluar sesuai kemampuan akhirnya kerja kita jadi tidak disiplin,”Tegasnya.

Lebih lanjut Tatong berharap agar seluruh ASN harus yakin dan percaya 2019 ini mesti dihadapi dengan rasa optimisme, karena cita-cita Pemkot itu sudah ada dalam RPJM “Saya tekankan lagi harus loyal, kalau ada pejabat yang tidak loyal dan tidak menjalankan tugasnya, segerah laporkan ke saya sebab 2019 ini targetnya harus mempunyai lompatan kinerja dan capaian, begitu pun perangkat desa dan kelurahan kalau tidak loyal bakal dapat sanksi berat sampai pada level pemecatan,”Tegasnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...