Home / Kotamobagu / Sekot Beri Arahan 229 CPNS Kotamobagu

Sekot Beri Arahan 229 CPNS Kotamobagu

TeropongBMR,Kotamobagu – Sebanyak 229 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) menerima arahan dari Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae di aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Dihadapan ratusan CPNS, Adnan memperkenalkan kantor Walikota Kotamobagu “Disini ada ruangan Walikota Kotamobagu, disampingnya ruangan Wakil Walikota, disampingnya juga ada ruangan Sekretaris Kota, Assisten I dan Assiten II,”Ucap Adnan.

“Saat ini anda sudah memasuki dunia yang baru, dimana anda harus menyesuaikan diri. Harus ada perubahan perilaku dan sikap, dunia birokrasi adalah dunia pelayanan. Ini sesuai dengan Panca Prasetya Korpri, mengutamakan kepentingan Negara, kelompok dan golongan diatas kepentingan pribadi,”Sambung Adnan.

Selain itu Adnan juga menghimbau kepada seluruh CPNS agar memasukan berkas berdasarkan syarat yang dimintakan “Terkait dengan berkas yang akan dimasukan, harus sesuai dengan syarat yang disampaikan. Kalau tidak tentunya Pemerintah mempunyai kewenangan untuk membatalkan status anda sebagai PNS,”Tegasnya.

Sementara itu Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta mengatakan dari 232 CPNS hanya 3 orang yang tidak hadir “Ada 3 orang yang tidak, memang tidak ada pemberitahuan. Pada dasarnya tidak ada masalah jika mereka tidak hadir, intiny Senin 14/1 pekan depan harus memasukan berkas,”Tambah Sahaya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...