Home / Advertorial / Tatong Terima Penghargaan Adipura Dari Wapres RI, Ini Harapan Petugas Kebersihan

Tatong Terima Penghargaan Adipura Dari Wapres RI, Ini Harapan Petugas Kebersihan

TeropongBMR,Kotamobagu – Tahun 2019 menjadi tahun ke 5 bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu menerima penganugrahan piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Tahun ini juga menjadi tahun pertama bagi pasangan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH atau TBNK menerima pengharga bergengsi dalam bidang kebersihan tingkat Nasional.

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Senin 14/1 pagi tadi, menerima penghargaan Adipura dari Wakil Presiden RI, Muhammad Yusuf Kalla, bertempat di gedung Manggala  Wanabakti, Jakarta Pusat.

Usai menerima penghargaan, Walikota Kotamobagu dua periode itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, masyarakat, dan terlebih khusus kepada petugas kebersihan “Terima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu yang sudah membantu agar tetap menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Adipura. Dan terlebih khusus kepada petugas kebersihan yang setiap saat memastikan jalanan Kotamobagu tetap dalam kondisi bersih,”Ucap Tatong Bara.

Sementara itu salah satu petugas kebersihan yang bertugas menyampu disepanjang Jln Ahmad Yani, depan Kantor Walikota Kotamobagu dan Rumah Dinas Walikota ikut gemberi. Menurut Din Pasambuna yang usah berkerja sejak 4 tahun terkahir, pihaknya turut bahagi dengan prestasi Adipura ke 5 bagi Kotamobagu “Syukur Alhamdulilah, ini jadi kebahagian bagi kami. Saya sudah 4 tahun bekerja sebagai tukang sapu, bekerja sejak jam 05.00,”Ungkap Pasambuna.

Lebih lanjut, Din Pasambuna berharap kedepan Kota Koamobagu mempu mempertahankan penghargaan tersebut “Mudah mudahan kedepan kita masih bisa mempertahankan penghargaan ini. Ini adalah kerja keras kita, semua warga Kota Kotamobagu,”Harapnya. (Advetorial)

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yasti Buktikan Perjuangan P-BMR Tidak Berhenti Pada Satu Generasi

Bolmong,TBnews – Perjuangan menjadikan Bolaang Mongondow Raya (BMR) ...