Home / Kotamobagu / Terima Adipura Ke 5 Kali, Tatong Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Terima Adipura Ke 5 Kali, Tatong Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

TeropongBMR,Kotamobagu – Suatu pencapaian yang luar biasa bagi Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawa atas penganugrahan piala Adipura di tahun pertama kepemimpinan pasangan yang dikenal dengan TBNK.

Tahun ini menjadi tahun kelima bagi Tatong Bara menempatkan Kotamobagu sebagai Kota kecil yang layak dan nyaman di tinggali. Sedangkan bagi Nayodo Kurniawa adalah tahun pertama menerima penganugrahan Adipura.

Usai menerima penganugrahan Adipura dari Wakil Presiden RI, Walikota Kotamobagu menyampaikan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama untuk tetap mempertahankan penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu yang sudah membantu tetap menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Adipura. Dan terlebih khusus kepada petugas kebersihan yang setiap saat memastikan jalanan Kotamobagu tetap dalam kondisi bersih,”Ucap Tatong.

Terpisah Wakil Walikota mengungkapkan penghargaan Adipura ke 5 akan sampai di Kotamobagu antara Kamis 17 atau Jumat 18 “Belum ada kepastian kapan, tetapi direncanakan hari Kamis atau jumat pekan ini Ibu Walikota dan piala Adipura sudah berada di Kotamobagu. Setelah itu kemungkinan akan di arak keliling Kotamobagu,”Ungkapnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Kotamobagu Kembali Menyerahkan Bantuan Kepada Petani dan Peternak

Kotamobagu,TBnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali memberikan ...