Home / Kotamobagu / Wakil Walikota Tinjau Lokasi Pembangunan Ring Road

Wakil Walikota Tinjau Lokasi Pembangunan Ring Road

TeropongBMR,Kotamobagu – Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu membangunan jalan ring road atau jalan lingkar yang menghubungkan Kecamatan Kotamobagu Utara, Timur dan Selatan serta menghubungan tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Bolmong, Bolsel dan Boltim ini kian diseriusi.

Setelah melakukan survey lokasi dan pendataan pemilik lahan, Kamis (10/1) kemarin, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan,SH meninjau langsung jalur tersebut. Jalur yang diketahui melewati hutan dan perbukitan sepanjang 7 Kilometer itu dimulai dari desa Sia hingga Pontodon Timur itu dilalui Nayodo bersama sejumlah pejabat Daerah.

“Saya cukup senang dan menikmati perjalanan ini. Ini juga sekalian untuk melihat secara langsung kendala yang akan dihadapi saat proses pembangunan ring road akan dilakukan,” Kata Nayodo.

Lebih lanjut Nayodo menyampaikan hasil survey lokasi dan peta wilayah yang akan dilalui oleh jalan lingkar tersebut sudah harus dilaporkan ke Pemprov Sulut. “Pak Gubernur sudah mendesak untuk mempersiapkan lahan dan wilayah mana saja yang akan dilewati dalam pembangunan jalan lingkar ini. Makanya, ini sudah harus dilaporkan dalam waktu dekat,”Sambungnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PT JRBM Bolmong Support Dua Tabung Oksigen di RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TBNEWS –Ditengah lonjakan kasus Covid-19 di Provinsi Sulawesi ...