Home / Kotamobagu / Yasti Dan Tatong Silaturahmi Bersama Tim Pemenangan NKRI

Yasti Dan Tatong Silaturahmi Bersama Tim Pemenangan NKRI

TeropongBMR,Kotamobagu – Acara kopi bareng dan silaturahmi tim pemenangan Nasrun Koto Robayat Inato (NKRI) yang digelar di Cafe Kopi Korot Jalur Dua, kelurahan Kotabangon, Rabu 2/1 malam, menarik perhatian.

Pasalnya, dua kader terbaik Partai Nasdem Sulawesi utara, yang tidak lain Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, dan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow hadir dalam pertemuan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Yasti yang juga salah satu anggota Dewan Pembina DPP Nasdem memberikan pesan dan serta semangat kepada Tim pemenangan NKRI. Menurut Yasti seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Nasdem harus saling mendukung.

“Caleg yang ada di atas harus mendukung caleg yang ada di bawahnya, begitu juga caleg yang ada di bawahnya. Kalau ada yang tidak mau bekerja sama, sampai kepada saya, nanti akan ada catatan. Apa lagi bila caleg tersebut terpili sebagai anggota DPR bisa diberikan sanksi,”Tegas Yasti.

Selian menyampaikan pesan dan motivasi Yasti juga mengigatkan kader Nasdem dan tim pemenangan agar tetap kompak dan solid “Kita jangan muda di adu domba, kalau ada permasalahan diantara kita sebaiknya diselesaikan di depan. Jangan bicara di belakang, sudah bukan jamannya lagi membicarakan orang dibelakang,”Terang Yasti.

Kopi bareng dan silaturahmi Tim Pemenangan NKRI selain dihadiri Yasti S Mokoagow dan Tatong Bara turut hadir juga Kamran Muktar, calon anggota DPR RI dan Ketua Nasdem Kotamobagu, Syafruddin Mokodongan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Percepat Vaksinasi, Pemkot Kotamobagu Ubah Metode Vaksinasi

KOTAMOBAGU,TBNEWS – Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ...