Home / Bolmong / 20 Babinsa di Wilayah Kodim Bolmong Terima Kendaraan Dinas

20 Babinsa di Wilayah Kodim Bolmong Terima Kendaraan Dinas

Foto Istimewah

TeropongBMR,Kotamobagu – Untuk menunjang kinerja Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Daerah Militer (Kodim) 1303/Bolmong menyerahkan 20 unit motor dinas operasional. Penyerahan kendaraan dinas tersebut dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos. Senin 4/2, kemarin.

Penyerahan kendaraan dinas tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis surat kendaraan beserta kunci sepeda motor kepada Babinsa di masing-masing Koramil.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos usai menyerahkan kendaraan dinas tersebut menyampaikan kepada para Babinsa memperhatikan perawatan dan kondisi kendaraan

“Jaga kendaraan ini seperti milik sendiri, sehingga siap dioperasionalkan guna mendukung satuan, sesuai tugas dan fungsinya,” ujar Dandim Bolmong.
Dandim juga berharap dengan adanya dukungan kendaraan dinas dari Komando Atas ini, akan semakin memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa di wilayah binaan.

Selain itu juga Dandim berharap para Danramil untuk memantau dan mengawasi penggunaan kendaraan yang dipertanggungjawabkan para Babinsa di Koramil masing-masing. (**)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bencana Alam Landa Kabupaten Bolmong, Yasti Himbau Masyarakat Waspada

BOLMONG,TBNEWS – Usai meninjau empat titik wilayah terdampak ...