Home / Kotamobagu / Bantu Korban Bencana Banjir Dan Longsor Manado, Pemkot Kotamobagu Buka Posko Bantuan

Bantu Korban Bencana Banjir Dan Longsor Manado, Pemkot Kotamobagu Buka Posko Bantuan

TeropongBMR,Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membuka posko bantuan bencana Manado. Menurut Kepala BPBD, Refly Mokoginta, Posko ini untuk warga Kotamobagu yang ingin menyalurkan bantuan.

“Bagi masyarakat Kotamobagu yang akan memberikan bantuan silakan dibawa. Kami membuka posko bantuan di kantor kami di Jalan Kampus Kelurahan Mogolaing,”Kata Mokoginta.

Setelah itu pihaknya akan mendistribusikan bantuan yang diserahkan warga Kotamobagu bagi korban banjir Manado beberapa waktu lalu “Setelah bantuan sudah terkumpul, selanjutnya akan langsung kita dibawa ke lokasi bencana,”Terang Mokoginta.

Lebih lanjut Refly menghimbau masyarakat agar tetap waspada saat hujan turun, dan kepada para orang tua agar mengawasi anak-anak untuk tidak bermain di sungai maupun di drainase jika sudah terjadi hujan “Kita ini masuk musim penghujan, orang tua harus lebih waspada. Perhatikan anak anak, apa lagi ada yang sering bermain di drainase atau sungai,”Imbuhnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilgub Disdukcapil Kotamobagu Melayani perekaman KTP-el pada Hari Libur

Kotamobagu,TBnews – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara ...