Home / Bolmong / Dua Ekor Sapi di Bolmong di Gorok Pencuri

Dua Ekor Sapi di Bolmong di Gorok Pencuri

Foto Istimewah

TeropongBMR,Hukrim – Kembali terjadi kasus pencurian sapi, berada di desa Domisil, Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow, pada Sabtu 9/2, pukul 03.45.

Informasi pencurian sapi ini berasal dari Babinsa desa Domisil, Serda Abdu Rajak, diduga pencuri berjumlah empat orang dengan mengunakan kendaraan roda 4 jenis Daihatsu Xenia dengan plat nomor DB 1430 LE, berhasil mengorok dua ekor sapi milik warga.

Namun, aksi kawanan pencuri sapi berhasil digagalkan oleh salah seorang warga bernama Iton Pakaya yang berdomisi di desa Domisil. Berdasarkan informasi, Iton yang hendak kembali ke rumahnya berada di ujung kampung, melihat mobil merah jenis Daihatsu Xenia, terparkir di tepi jalan.

Ia lantas mencurigai kendaraan tersebut dan menghampir, bermaksud menanyakan kondisi mobil, sontak sopir (salah satu pelaku) panik dan melarikan diri bersama rekan rekannya yang sedang memotong sapi.

“Ada 2 ekor sapi yang sudah di potonf potong, sementara mobil yang mereka gunakan untuk mencuri ditinggalkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diperkirakan pelaku berjumlah 3 sampai 4 orang,”Terang Serda Abdul Rajak.

Lebih lanjut kasus ini sudah ditangani Polsek Sangtombolang, sementara diketahui dua ekor sapi tersebut milik Ramli Manoppo dan Demas Johanis warga Desa Domisil. Adapun dua ekor sapi sudah dipotong dan tersusun di dalam mobil bagian belakang.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polda Sulut dan Jajaran Gelar Doa Bersama untuk Kelancaran Pilkada

Manado,TBnews – Jelang Hari H Pemungutan Suara Pemilihan ...