Home / Bolmong / Korban PETI Maut Bakan Yang Diamputasi Meninggal Dunia, Keluarga Histeris

Korban PETI Maut Bakan Yang Diamputasi Meninggal Dunia, Keluarga Histeris

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – Teddy Mokodompit, warga desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Timur, salah satu dari puluhan korban tambang maut bukit Busa, desa Bakan, dinyatakan meninggal dunia.

Teddy yang kaki bagian kirinya ditimpa batu itu harus bertahan selama tiga hari, hingga Tim medis melakukan amputasi terhadap kaki bagian kiri. Namun nasib berkata lain, pasca diamputasi dan dievakuasi keluar dari lubang galian, Teddy dinyatakan meninggal dunia.

“Tim medis sudah berusaha membantu evakuasi korban yang hidup, dengan melakukan tindakan medis kepada korban, setelah dilakukan amputasi, kurang lebih 15 menit. Selanjutnya begitu korban dikeluarkan dari lubang, korban meninggal,” Ungkap Kepala Dinkes Bolmong Sahara Albugis.

Sementara itu dr Paula Lihawa, tim Postmortem DVI Polda Sulut menerangkan penyebab kematian dari korban dikarenakan kecelakaan “Penyebabnya itu karena bencana yang dialami korban. Kami didalam hanya mendata luka luka apa saja yang dialami,”Singkat Paula.

Dalam pantauan awak media puluhan keluarga korban yang berada di RSUD Kotamobagu nampak begitu histeris.

Sekedar informasi, hingga saat ini korban meninggal akibat longsoran tambang maut bukit Busa desa Bakan berjumlah 7 orang.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Petani Sawah Bolmong, Bulog Divre Bolmong Siap Beli Beras Lokal

Bolmong,TBnews – Dalam rangka mendorong perkembangan ekonomi dan ...