Home / Bolmong / Lantik 232 Kepsek, Yasti Ingatkan Loyalitas

Lantik 232 Kepsek, Yasti Ingatkan Loyalitas

Foto Humas dan Protokol Pemkab Bolmong

TeropongBMR,Bolmong – Bertempat diruang rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow melantik 232 kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pelantikan Kepsek ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmkng nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/02/2009 tanggal 11 Februari 2019 tentang mutasi jabatan pejabat fungsional kepala Sekolah, lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Yasti dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan pejabat fungsional kepala Sekolah bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong “Pelantikan jabatan ini sebagai bagian dari penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri serta pembenahan dan pemantapan dunia pendidikan, guna peningkatan kearah tercapaianya sumber daya manusia,”Kata Yasti.

Selain itu Yasti juga mengigatkan tentang loyalitas bawahan kepada pimpinan. Terlebih menurutnya loyalitas guru bantu dan tenaga honorer kepada kepala Sekolah “Harus loyak kepada kepala Sekolah, begitu juga kepala Sekolah harus loyal kepada kepala Dinas dan seterusnya. Hal ini sangat penting karena kita memerlukan sinergita yang dimulai dari bawah sampai keatas, karena kalau sudah tidak loyal, program yang sudah disusun tidak akan berjalan dengan baik,”Pesan Yasti.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lonjakan Kasus Covid-19 di Sulawesi Utara, Bertambah 152 Kasus Baru

Manado,TBnews – Pada Jumat, 27 November 2020, Satuan ...