Home / Kotamobagu / Maksimalkan Pelayanan Dan Pengawasan, RSUD Kotamobagu Dilengkapi 33 CCTV

Maksimalkan Pelayanan Dan Pengawasan, RSUD Kotamobagu Dilengkapi 33 CCTV

TeropongBMR,Kotamobagu – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu terus memaksimalkan pelayanan dan pengawasan di RSUD Kotamobagu. Hal itu terlihat dari fasilitas Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang sebanyak 33 unit di keliling RSUD.

Menurut Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Kotamobagu, Rutman Lantong dengan adanya CCTV tersebut, baik Direktur dan dirinya bisa melakukan pengawasan “Meskinpun saya atau Ibu Dirut tidak berada di RSUD karena tugas luar, tapi kami bisa memantau jalannya pelayanan melalui handphone,”Kata Lantong.

33 CCTV ini Lantong mengungkapkan di sebar di beberapa bagian “Sebanyak 21 CCTV kami pasang di bagian belakang, 12 bagian depan serta di setiap koridor, lobi RSUD dan tempat parkir,”Ungkapnya.

Selain bisa diakses lewat smartphone, 33 CCTV ini bisa dilihat dari ruang kontrol selama 1 x 24 jam “Ada juga petugas yang melihat langsung melalui ruang kontrol. Jadi bisa dikatakan keamanan di RSUD ini maksimal,”Terangnya sembari menambahkan apa yang dilakukan ini untuk memaksimal pelayanan di RSUD.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desember Mendatang CPNS Formasi Tahun 2019 Mulai Magang 

Kotamobagu, TBnews – Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri ...