Home / Bolmong / Satu Jenazah Tragedi PETI Maut Bakan, Belum Teridentifikasi

Satu Jenazah Tragedi PETI Maut Bakan, Belum Teridentifikasi

Kotamobagu,TeropongBMR.Com – 24 jam pasca tragedi longsoran, Pertambangan Tanpa Izin (PETI) Selasa 26/2 pukul 20.30 kemarin di bukti Busa, desa Bakan, kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, belum sepenuhnya berhasil dievakuasi.

Dari data BPBD Kabulaten Bolaang Mongondow, hingga malam ini sebanyak 21 korban berhasil dievakuasi, 4 diantaranya dinyatakan meninggal dunia sedangkan 17 lainnya selamat.

4 orang korban tersebut satu diantaranya hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Menurut tim pos Mortem DVI Polda Sulut, korban yang belum teridentifikasi berjenis kelamin laki laki dengan umur sekitar 40an tahun.

“Tingginya 152 Cm, umur sekitar 40an tahun. Asumsi kami korban ini kate atau postur pendek. Tidak ada tato, tidak ada bekas luka, tidak ada bekas patah. mengunakan kous pendek hijau dan celana pendek biru. Dan ada bekas tindik di telingga kiri,”Kata dr Paula Lihawa.

Selain itu Paula menambahkan, jika sampai besok tidak ada keluarga pihaknya akan menyerahkan ke RSUD untuk di kuburkan “Kalau sampai besok tidak ada keluarga korban akan kami serahkan ke pihak RSUD untuk dikuburkan,”Sambung Paula.

Sementara itu Direktur RSUD Kotamobagu, Wahdania Mantang menambahkan, pihaknya akan menunggu sampai besok “Kita sudah hubungi lurah Pobundayan, kalau sampai besok siang tidak diambil kita kuburkan. Pihak kelurahan juga sudah menyiapkan lahan,”Kata Wahdania.

Sekedar informasi sampai malam ini pihak BPBD, Basarnas, Polda Sulut, Polres Bolmong, Kodim, Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Bolmong masih melanjutkan proses evakuasi.

Penulis : Abdi F Sutomo

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diamankan Timsus Maleo, Mengaku Polisi, Residivis ini Lakukan Curas dan Pemerkosaan

Ratahan,TBnews – Timsus Maleo Polda Sulut kolaborasi dengan ...